Selamat Datang, Salam Kenal dari kami.



Welcome, selamat datang di blog kami. Setelah sekian lama kita urungkan niat untuk menulis, akhirnya berkat petunjuk yang kuasa kami diperkenankan untuk menulis juga. Hehe. Blog ini berisi tentang kegiatan jalan jalan kami yg sebenarnya gag gitu asik sih. Ga sekeren temen temen yang bisa masuk tivi dan punya seponsor gede gitu sih kita cuma iseng iseng aja siapa tau dapet rejeki ya kan hehe. Selain isinya tentang jalan jalan. Blog ini juga berisi tentang ajakan traveling gitu deh yg ga kalah serunya sm tour tour lain.

So pasang seatbelt kalian duduk yang rapi gw mau mulai nih. Mulai nya dari mana ya? Oke perkenalan dulu deh. Nama gw Ega, gw gag tau gimana ceritanya gw bisa terjerumus di kelompok ini. Awalnya sih bikin ginian buat nyari udara segar abis skripsian dan kelulusan. Eh ini mah ud sampe butek lagi udaranya kaga berenti-berenti traveling. Hehe. Gw ntr disini ga sendirian. Gw bakal ditemenin sama beberapa temen gw yang nantinya bakal kenalan satu satu disini. Gw lulusan fakultas hukum dengan ipk ya lumayan lah tapi sayangnya gak kerja kerja. Nasib traveler gini sih emang. Tp tenang bro, gw bakal tetap terus berusaha buat dapet kerja dan akhirnya bisa traveling lagi pamer foto dan lainnya hehee. Pas gw nulis ini sih gw already taken gitu sih sm mbak mbak yang katanya punya pabrik lilin gitu. Gag tau deh ya ntr bakal tetep taken atau nggak hehe. Peace mbak hehe.

Semoga entar tulisan kita bakal berkenan di hati kalian para pembaca yang budiman sekalian ya. Dan jangan lupa bergabung bareng trip kami yang keren keren ini. Yuk mari. Akhir kata. Wasalam sayonara salam sejahtera. Bye bye

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ke Thailand Bangkok Yuk !!

Jalan-Jalan di Jogjakarta - Solo Part 1